Teknologi Pada BBM Shell Ini Diklaim Mampu Membersihkan 100 Persen Endapan Di Mesin

BBM produk Shell kini mendapatkan teknologi baru.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 21 Juni 2023 12:00 WIB
Berita - Teknologi Pada BBM Shell Ini Diklaim Mampu Membersihkan 100 Persen Endapan Di Mesin
Bagikan ke:

BBM produk Shell kini mendapatkan teknologi baru. Khusus jenis V-Power (RON 95), V-Power Nitro Plus (RON 98), dan Shell V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru diklaim dapat membersihkan 100 persen endapan yang menghambat mesin.

Teknologi ini disebutkan telah melalui pengujian yang membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten mampu melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Foto - Teknologi Pada BBM Shell Ini Diklaim Mampu Membersihkan 100 Persen Endapan Di Mesin

“Shell V-Power pertama kali diluncurkan 20 tahun lalu dan kini menjadi salah satu bahan bakar berkualitas yang paling banyak digunakan di pasaran. Shell V-Power merupakan bahan bakar pilihan bagi 20 persen pelanggan BBM kami di seluruh dunia. Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa baik mesin yang lebih konvensional ataupun mesin-mesin modern,” ujar Ingrid Siburian selaku Direktur Shell Mobility Indonesia melalui siaran resminya.

Penggunaan Shell V-Power teknologi terbaru ini diklaim dapat merontokkan endapan yang biasanya ada di komponen kunci pada sistem pembakaran. Endapan yang menghambat performa mesin dapat terbentuk di berbagai macam teknologi mesin dan berimbas negatif di bagian vital mesin contohnya injector bahan bakar.

Shell V-Power teknologi terbaru diluncurkan mulai 20 Juni 2023 mulai dari Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat untuk produk bensin, lalu secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional lain Shell di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatera Utara.

#bbm #shell

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.