Tanda Jadi Mitsubishi XFC Concept Rp5 Juta, Jika Batal Bisa Dikembalikan Penuh

Tanda Jadi Mitsubishi XFC Concept Rp5 Juta, Jika Batal Bisa Dikembalikan Penuh

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membuka pre-order untuk produk SUV terbarunya yaitu XFC Concept, model baru ini dipastikan akan dihadirkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, menurutnya bagi konsumen yang berminat bisa memberikan booking fee.

"Untuk pre booking jadi bisa coba melalui website MMKSI, nanti ada microsite khusus untuk SUV ini. Kalau ada yang tertarik ada booking fee sebesar Rp5 juta dan itu sudah dianggap sebagai pre-order," katanya, saat peluncuran diler baru di bilangan Jakarta, baru-baru ini.

Berdasarkan keterangan yang diterima, booking fee yang telah dibayarkan oleh konsumen bersifat fully refunadable, artinya dapat dikembalikan secara penuh sesuai dengan kebijakan pembatalan dari diler yang bersangkutan apabila konsumen melakukan pembatalan pre-order. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Irwan ini mengatakan akan banyak manfaat yang didapat, tentu bagi yang melakukan pre-booking sebelumnya peresmian harga pada ajang GIIAS 2023.

"Ada beberapa benefit ketika konsumen melakukan pre order yaitu smart package, jadi ada paket itu. Salah satu benefit mendapatkan prioritas untuk delivery, dan itu pasti," tambahnya.

"SUV ini sekarang dasarnya sudah dalam periode pre launching, pre order, pre sales. Pasti sudah banyak yang aware dengan kegiatan kita dan mensosialisasikan mobil konsep ini," ujarnya.

Terkait pengiriman tahap pertama Irwan juga belum bisa menjabarkan. Mitsubishi masih melihat selama masa pre order dari konsumen yang sangat antusias.

"Setelah itu kita masih launching dan berharap kasus tetap antusias, kamu akan hitung sampai berapa banyak baru bisa bicara delivery," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com