Tak Sekadar Hybrid, Suzuki XL7 Juga Punya Fitur Baru Berikut Ini

Tak Sekadar Hybrid, Suzuki XL7 Juga Punya Fitur Baru Berikut Ini

Yogyakarta,OTODRIVER. Suzuki XL7 Hybrid resmi meluncur dan menjadi LSUV pertama yang mengusung teknologi elektrifikasi. Kendati demikian, mobil ini memang menerapkan teknologi hybrid ringan.

Namun tahukah Anda, XL7 hybrid juga mendapatkan improvement ringan khususnya pada segi fitur. Berikut adalah dua fitur baru pada Suzuki XL7 Hybrid yang baru saja diluncurkan pada 15 Juni 2023 lalu.

 

1. Cruise Control

 

 

 

 

Fitur Cruise Control kini hadir pada Suzuki XL7. Hal ini tampak serupa dengan Ertiga Hybrid yang meluncur pada tahun 2022 lalu, di mana Ertiga non Hybrid tidak memiliki fitur Cruise Control.

Akan tetapi, fitur Cruise Control pada XL7 ini bukanlah fitur Adaptive Cruise Control karena XL7 tidak dilengkapi dengan fitur radar.

 

2. E-Mirror

 

Fitur spion tengah digital mungkin menjadi fitur unggulan dari XL7 saat pertama kali melakoni debut dunianya pada 2020 lalu. Spion tengah ini mampu memproyeksikan citra pandangan bagian belakang dan depan melalui kamera yang terpasang dan juga dapat merekam perjalanan layaknya sebuah dashcam.

Pada XL7 Hybrid 2023, khusunya di tipe Alpha, Spion digital ini bisa memproyeksikan citra bagian belakang dan depan mobil secara bersamaan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com