Jajal Suzuki XL7 Hybrid di Kota Gudeg

Jajal Suzuki XL7 Hybrid di Kota Gudeg

Yogyakarta,OTODRIVER. Suzuki XL7 Hybrid resmi meluncur pada 15 Juni 2023 lalu. LSUV ini mengusung teknologi terkini yang diusung oleh pabrikan berlogo ‘S’ ini menggunakan sistem hybrid yang dinamakan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki.

Kini, kami berkesempatan langsung untuk merasakan sensasi berkendara dari XL7 Hybrid dalam acara Media Test Drive Suzuki XL7 yang bertajuk Energetic Adventure di Kota Gudeg,  Yogyakarta.

Lokasi pertama yang kami sanggahi adalah dealer Suzuki Laksda Sumber Baru Mobil. Dealer Suzuki ini merupakan dealer pertama produsen asal Jepang ini yang hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari dealer tersebut, kami berkesempatan untuk menuju beberapa destinasi wisata, seperti ke kawasan Kasongan, berkeliling Kota Yogyakarta, dan Kawasan Gunung Kidul.

Gunung Kidul sendiri memiliki kontur jalan tanjakan dan turunan yang cukup ekstrim.

Di sanalah kami merasakan bahwa sistem hybrid milik XL7 cukup berperan penting dari segi bantuan dorongan tenaga motor listriknya, hingga kehematan BBM yang dicapai berkat perpaduan kinerja motor listrik dan juga mesin konvensionalnya.

Tak hanya itu, Suzuki XL7 yang kami kendarai semuanya diisi bahan bakar penuh dan tangki bahan bakar disegel. Artinya, mobil ini tidak akan diisi BBM-nya hingga agenda acara ini tuntas. Nantinya, akan ada pengetesan konsumsi BBM dengan metode full-to full. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com