Tahun Depan, Chery Bakal Boyong Dua Model Ini Ke Indonesia

Tahun Depan, Chery Bakal Boyong Dua Model Ini Ke Indonesia

OTODRIVER -  Chery dipastikan bakal bawa dua model barunya ke Indonesia pada tahun 2024 mendatang, yakni Omoda E5 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu dan satu lagi merupakan varian baru, yaitu Tiggo 8 Pro Max.

Chery Omoda E5 merupakan mobil berpenggerak listrik murni yang diperkenalkan di Indonesia pada pekan lalu dan sudah masuk dalam tahap produksi lokal di Indonesia.

Chery Omoda E5

Sementara Tiggo 8 Pro Max merupakan varian tertinggi dari Tiggo 8 yang telah dipasarkan di tanah air.

Tiggo 8 Pro Max memiliki mesin yang sama dengan Tiggo 8 Pro, namun perbedaannya mobil ini memiliki penggerak empat roda.

Dan tentang kehadiran kedua model ini di tahun 2024 ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak PT Chery Sales Indonesia (CSI).

“Yang pasti Omoda E5, kemudian Tiggo 8 Pro Max itu semua di IIMS 2024,” jelas Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat diwawancarai awak media pada seremoni roll off produksi Chery Omoda E5 di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi Jawa Barat, Sabtu (2/12).

Tetapi, Tiggo 8 Pro Max yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 2024 hanya versi mesin bensin, bukan varian PHEV.

“Ngga, belum kalau yang itu (Tiggo 8 Pro Max PHEV),” tambahnya.

Khusus untuk Omoda E5, ajang IIMS 2024 merupakan tempat berlangsungnya peluncuran mobil listrik satu ini sekaligus serah terima ke konsumen yang telah melakukan pemesanan dari ajang GIIAS 2023 lalu. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com