Tahun Depan 5.000 Mitsubishi XForce Akan Diproduksi Perbulan

Tahun Depan 5.000 Mitsubishi XForce Akan Diproduksi Perbulan

OTODRIVER - Mitsubishi XForce mulai diproduksi untuk memenuhi pemesanan di pasar domestik ataupun ekspor.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, Mitsubushi XForce sudah terpesan 4 ribu unit sejak pemesanan pertama dibuka Mei lalu.

Ia mengatakan bahwa angka tersebut sudah termasuk tinggi untuk produk yang tergolong baru.

"Setelah World Premiere, Mitsubishi XForce sudah sangat diapresiasi konsumen. Hingga Oktober, sudah ada 4 ribu unit SPK untuk mobil ini. Selain itu, ada prospect customer yang sampai 16 ribu unit," ujar Kurita saat ditemui di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/11).

Walau demikian, Kurita mengatakan bahwa tidak semua unit akan deliveri ke konsumen hingga akhir tahun ini, melainkan hanya 75% saja atau sekitar 3 ribu unit.

"Sisanya unit yang ada akan digunakan untuk test drive, promosi atau kegiatan lainnya," tuturnya. 

Untuk memproduksi XForce, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini telah menyiapkan line khusus di fasilitas pabrik Cikarang untuk memproduksi 5 ribu unit XForce per bulan. Kapasitas tersebut baru berjalan efektif mulai tahun depan. 

MMKSI menjual Mitsubishi Xforce dua pilihan varian yakni Exceed Rp 382,5 juta dan Ultimate Rp 419,1 juta.(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com