Suzuki XL7 Hybrid Meluncur Kamis Besok, Begini Bocoran Spesifikasinya

Suzuki XL7 Hybrid Meluncur Kamis Besok, Begini Bocoran Spesifikasinya

Suzuki dipastikan meluncurkan satu model baru lagi untuk tahun ini. Hal tersebut diperkuat dari undangan resmi yang dikirim pihak Suzuki ke redaksi OtoDriver, isinya soal peluncuran model terbaru di hari Kamis tanggal 15 Juni 2023 mendatang.

Kuat dugaan mobil yang yang akan diluncurkan tersebut adalah XL7 Hybrid. Apalagi videonya sempat tersebar di internet, di mana mobil tersebut sedang melakukan pengujian akhirnya.

Dalam akun instagram @overdriven.id, ada juga video mobil yang diduga XL7 Hybrid berkeliaran di Indonesia. Dari penampilannya, XL7 Hybrid memiliki desain yang mirip dengan versi sebelumnya yang sudah dijual di Indonesia.

Harold Donnel, Head of Brand Development Marketing Research 4W SIS juga terpantau sudah tiga kali mengunggah materi yang berbau XL7 Hybrid meski tak pernah menyebut nama mobil ini.

Sebagai bocoran, elektrifikasi pada XL7 menggunakan platform dan mesin seperti generasi kedua Ertiga. Etiga Hybrid memakai teknologi mild hybrid bernama New Suzuki Smart Hybrid yang mengombinasikan mesin K15B 1.500 cc dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai Lithium-ion.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com