Suzuki S-Presso Dapatkan Fitur Baru!

Suzuki S-Presso Dapatkan Fitur Baru!

Suzuki S-Presso sudah hadir pada tahun 2022 silam. Mobil ini cukup menarik karena ia memiliki harga jual yang cukup terjangkau walau harus diakui model ini memiliki fitur yang cukup minim.

Namun kabar baiknya, S-Presso kini mendapatkan tambahan fitur. Meski tidak banyak, namun ada beberapa fitur penting yang kini hadir pada SUV mini satu ini.

Yang pertama adalah electric mirror. Jika sebelumnya pengatura spion pada S-Presso masih menggunakan manual, kini sudah tersedia mekanisme elektrik. Lantas yang kedua adalah kini tersedia tombol di bagian setir yang berguna sebagai pengaturan headunit.

Kemudian, ada beberapa fitur tambahan lainnya, seperti Auto Engine Start Stop dan Traction Control. Namun, bagaimana dengan harga jualnya? Tentu ada kenaikan harga. KIni Suzuki S-Presso tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 168,3 juta sedangkan tipe transmisi Automatic Gear Shift alias AGS dijual dengan harga Rp 178,3 juta.

Untuk mesin masih serupa. S-Presso ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 68 dk dan torsi 89 Nm dan mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com