Suzuki Jimny Lansiran 2022 Masih Banyak Stok, Simak Harga dan Variannya

Suzuki Jimny Lansiran 2022 Masih Banyak Stok, Simak Harga dan Variannya

Saat kami berkunjung ke dealer resmi Suzuki yang terletak di Pamulang. Kami temui ada beberapa Jimny yang dipamerkan, dan ternyata ready stock.

Sepantauan kami, ada unit Jimny dengan transmisi otomatik berwarna hijau 'ngejreng' alias Kinetic Yellow dan juga hijau tua.

Salah satu tenaga penjual juga mengatakan bahwa kedua unit bisa langsung dipesan, kemudian ada satu unit lagi bertransmisi manual yang tersedia berwarna hitam.

Jika melihat banderol Jimny lansiran 2022 ini, maka Suzuki mematoknya Rp 429,5 juta untuk tipe manual dan Rp 445,1 juta untuk tipe otomatik.

Di tengah kelangkaan stok Jimny saat ini, mungkin ini bisa menjadi pencerahan bagi Anda. Apalagi sudah berhembus kabar bahwa Jimny 5 pintu yang dilansir di India, memungkinkan hadir di Tanah Air. Bukan tidak mungkin, SUV mungil dari Suzuki tersebut kembali happening.

Sebagai catatan, Suzuki Jimny mengandalkan mesin berkapasitas 1.462 cc bertenaga 101 HP dengan torsi puncak 130 Nm. Jimny tersedia dengan transmisi manual dan otomatis tergantung variannya. Secara dimensi, Jimny memiliki panjang 3.625 mm, lebar 1.645 mm, wheelbase 2.250 mm, serta memiliki ground clearance 210 mm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com