Suku Cadang Berlimpah, Pemilik Aston Martin Klasik Semakin Nyaman

Suku Cadang Berlimpah, Pemilik Aston Martin Klasik Semakin Nyaman

Kabar baik buat para pemilik mobil klasik premium seperti halnya merek Aston Martin. Karena produsen asal Inggris ini dikabarkan secara resmi akan memproduksi suku cadang untuk mobil-mobil klasiknya.

Aston Martin Works, telah bekerjasama dengan pemasok untuk memproduksi beberapa komponen penting dari mobil klasik tersebut.

Seperti dilansir Carscoops, perusahaan akan memproduksi komponen seperti blok mesin, cylinder head, girboks, dan beberapa komponen besar lainnya yang dibuat berdasarkan spesifikasi original.

Ketersediaan kembali suku cadang tersebut nantinya bisa dinikmati oleh para pemilik DB4, DB5, DB6 dan V8 tertentu yang diproduksi mulai dari 1960 sampai 1970.

Sementara itu, produsen mengatakan bahwa keputusan mereka dalam memproduksi suku cadang klasik tersebut untuk memudahkan para konsumen serta mereka yang ingin melakukan restorasi terhadap mobil klasik dengan spesifikasi standar OEM.

"Heritage departement sebagai pemasok girboks ZF misalnya, sangat berharga dalam membantu menciptakan kembali girboks spesifikasi asli membuat suku cadang ini tersedia untuk pertama kalinya sejak awal tahun 1970-an," jelas Presiden Aston Martin Works, Paul Spires.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com