Sudah Lebih 2.000 SPK, Kapan Konsumen Terima Mitsubishi XForce?

Sudah Lebih 2.000 SPK, Kapan Konsumen Terima Mitsubishi XForce?

OTODRIVER - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, Mitsubishi Xforce menjadi salah satu mobil penjualan paling tinggi. XForce sendiri dijual dalam dua varian yaitu Exceed Rp379,9 juta dan Ultimate Rp412,9 juta.

Melalaui data terbaru yang diberikan Mitsubishi, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah mencapai di angka 2.000 lebih. Namun, hingga saat ini para konsumen belum ada yang menerima mobil Compact SUV ini. Apakah ada permasalahan?

Menurut Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro produksi SUV baru tersebut sejauh ini tidak ada masalah.

"Produksi direncanakan mulai Oktober kemudian start pengiriman konsumen start November produksi akan semaksimal mungkin untuk memenuhi penjualan atau permintaan SPK," kata Irwan di Cibubur, Selasa (3/10).

Perlu diketahui, mobil sudah membuka keran pemesanan sejak bulan Mei atau sebelum bentukan mobil ini resmi beredar di publik.

Mobil yang diberi mesin berkubikasi 1.499cc DOHC dengan transmisi otomatis CVT di mana menghasilkan tenaga 77kW atau sekitar 103 HP di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm, jika sudah beredar di jalan raya, XForce bakal bersaing dengan Honda HR-V, Hyundai Creta hingga Toyota Yaris Cross. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com