Subaru Punya Dealer Baru Di Bilangan Jakarta Selatan

Subaru Punya Dealer Baru Di Bilangan Jakarta Selatan

OTODRIVER - Subaru meresmikan jaringan dealer terbarunya di bilangan Jakarta Selatan.

Dengan ini, Subaru melalui Plaza Subaru akhirnya mempunyai dealer di kawasan Ibukota DKI Jakarta.

Peresmian dealer Subaru Pondok Indah

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri di atas lahan seluas 2007m2 dan menempati lokasi di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan.

Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2.

Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

“Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk luar biasa, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023. Bersama-sama dengan Plaza Subaru, kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Indonesia dengan balutan hospitality khas omotenashi Jepang, memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan kami penuh kehangatan, perhatian, dan detail,” ujar Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com