Subaru Forester Facelift Di Malaysia, Ini Perbedaannya Dengan Versi Indonesia

Subaru Forester Facelift Di Malaysia, Ini Perbedaannya Dengan Versi Indonesia

Subaru Forester mendapatkan facelift di Malaysia. Seperti dikutip dari paultan.org (7/5), model ini haidr dengan beberapa revisi namun memang terbilang cukup ringan terutama di bagian eksterior.

Seperti di bagian depannya, lampu utamanya dibuat lebih tegas khusunya untuk bagian grafis Daytime Running Light LED. Selain itu, desain grill juga lebih tegas dan bemper dibuat lebih sporty dengan tambahan add-on.

Bagian pelek juga mendapatkan perubahan desain. Sementara di bagian belakang, bagian atap dilengkapi dengan spoiler. Kemudian varian ini merupakan varian GT Line.

Masuk ke bagian interior, perubahannya terbilang sangat ringan. Terlihat, perubahannya hanya terjadi pada bagian corak jok saja.

Untuk pasar Malaysia, Forester yang dipasarkan sama dengan versi Indonesia khususnya untuk bagian mesin. SUV ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Boxer non turbo dengan mencapai 156 PS serta torsi 196 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT dan mengalirkan seluruh tenaganya keempat roda alias AWD.

Di Indonesia saat ini Forester dijual dengan harga mulai dari Rp 579,5 juta hingga Rp 659,5 juta untuk varian tertingginya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com