Stargazer X Bakal Tantang Xpander Cross dan Rush di GIIAS 2023

Stargazer X Bakal Tantang Xpander Cross dan Rush di GIIAS 2023

OTODRIVER - Dalam peluncuran Stargazer Essential beberapa waktu lalu. Pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengklaim akan meluncurkan satu varian baru lagi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Meski belum dapat dibocorkan lebih lanjut. Namun kuat dugaan Stargazer terbaru akan hadir dalam wujud LSUV sehingga menjadi penantang Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Suzuki XL7.

"GIIAS tadi Bapak (Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha) sudah kasih bocorannya akan ada Stargazer X," terang Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana di SCBD, Jakarta (17/7).

Lebih lanjut ia mengatakan, informasi terkait detail spesifikasi berikut harganya akan diumumkan nanti saat tiba waktunya.

"Untuk modelannya tunggu informasi lebih lanjut. Pengumuman harga juga nanti ya di GIIAS," kata dia.

Selain menghadirkan produk baru, Hyundai juga akan menyuguhkan banyak hal dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Stargazer Essential salah satu penampil di GIIAS 2023

"Di GIIAS kami berusaha menghadirkan banyak pengalaman untuk konsumen. Jadi tidak hanya untuk lihat produk, karena buat kami GIIAS itu bukan hanya untuk ajang jualan tapi untuk memberikan edukasi tentang brand Hyundai dan pengalaman menyeluruh jadi akan banyak sekali hal-hal yang bisa dicoba konsumen," tambahnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com