SPY SHOT: VW Taigun/T-Cross Facelift

SPY SHOT: VW Taigun/T-Cross Facelift

Volkswagen Taigun baru saja dihadirkan di India beberapa waktu lalu. Namun kini versi faceliftnya sudah tertangkap kamera di sana.

Seperti dikutip dari rushlane.com (24/3), mobil ini tampak ditutupi oleh stiker kamuflase di beberapa bagian. Besar kemungkinan Taigun India ini bakal mendapatkan perubahan di bagian eksterior depan dan belakang.

Diprediksi desain lampu utamanya akan membulat jika dibandingkan versi terkini. Sementara bagian bemper juga mendapatkan revisi serta foglamp berbeda desain.

Bagian belakangnya disinyalir stoplamp bakal memiliki desain yang berbeda. Sementara bagian lainnya diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan versi terkini.

VW Taigun sendiri dikenal dengan nama T-Cross di Indonesia. Mobil yang berdiri di atas platform MQB ini merupakan SUV yang didatangkan langsung dari India.

Soal mesinnya, tampaknya T-Cross hanya dibekali oleh satu pilihan mesin saja, yakni mesin 1.000 cc turbo dengan tenaga mencapai 115 PS serta torsi 178 Nm. Transmisinya bakal menggunakan otomatik 6 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

VW T-Cross meluncur pada tahun 2022 lalu dan dijual dengan harga termahalnya, yakni Rp 488 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com