SPY SHOT: Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

Mitsubishi Triton akan mendapatkan generasi penggantinya dalam waktu dekat. Hal ini digambarkan dari mobil konsep yang diperkenalkan oleh Mitsubishi beberapa waktu lalu.

Namun, kini sudah terlihat wujud nyata Triton generasi terbaru yang terlihat sedang dilakukan pengetesan di jalanan Thailand. Dikutip dari sumber autolifethailand, (9/4), mobil ini nampak masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Tetapi, ada beberapa detail yang terlihat cukup jelas. Seperti di bagian fascia-nya, nampak Triton berubah cukup menyeluruh dengan bahasa desain Dynamic Shield yang makin tegas. Selain itu, dimensi grill radiator juga terlihat lebih besar dibandingkan generasi terkini.

Jika melihat bagian sampingnya, terlihat siluet bodinya tak jauh berbeda dengan Triton generasi terkini. Hanya saja, diprediksi volume bak belakang lebih besar dibandingkan Triton yang kini dipasarkan di Indonesia.

Sebelumnya, Mitsubishi menampilkan mobil konsep di Bangkok Motor Show 2023. Berbentuk pikap double cabin dan diberi nama XRT Concept.

Dikutip Dari autokifethailand, walaupun masih ditutupi jubah kamuflase yang cukup tebal, diyakini XRT Concept merupakan Triton generasi terbaru. Terlihat beberapa perbedaan desain cukup kentara dibandingkan generasi terakhir. 

Yang sangat dominan, XRT Concept secara tegas goresannya lebih mengotak. Bisa dibilang, sepertinya  akan memiliki aura yang lebih maskulin dan bulky.

Selain itu, sebagai bagian dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, Triton bakal memiliki basis yang sama dengan saudaranya, yakni Nissan Navara. Memang rumor ini sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com