SPY SHOT: Mercedes-Benz GLB Facelift

SPY SHOT: Mercedes-Benz GLB Facelift

Sesosok Mercedes-Benz GLB yang diduga merupakan versi facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari motor1.com (1/1),  meski merupakan versi spyshot, namun kamuflase-nya hanya ditempatkan bagian yang terdapat perubahannya.

Seperti terlihat pada gambar, GLB menggunakan stiker kamuflase di bagian fascia-nya saja. Perubahannya pun cukup terlihat. Seperti di bagian grillnya yang lebih membulat dibandingkan versi terkini.

Selain itu, terlihat juga desain headlamp membulat dibandingkan GLB yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Beralih ke bagian bemper, nampak guratannya terlihat lebih manis dan elegan. Sementara bagian lainnya masih terlihat serupa.

Saat ini, Mercedes-Benz GLB hadir di Indonesia dalam satu varian, yakni GLB 200. Sejak kedatangannya, mobil ini cukup diminati oleh masyarakat.

Sedangkan di pasar global, Mercedes-Benz sendiri memiliki GLB versi listrik yang dinamakan EQB. Pada bagian luarnya, mobil ini mengaplikasi desain model mobil listrik The Silver Arrow terkini. Seperti di bagian depannya, grillnya diganti dengan aksen plastik tertutup.  Sementara bemper dibuat lebih membulat serta terlihat lebih progresif dibandingkan versi terkini.

Mobil ini punya motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 269 hp Kapasitas baterai nya 66,5 kWh dan jarak tempuh sekali pengisian penuh mencapai 478 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com