SPY SHOT: Kia Seltos Facelift Tertangkap Kamera Lagi

SPY SHOT: Kia Seltos Facelift Tertangkap Kamera Lagi

Kia Seltos disinyalir akan mendapatkan penyegaran. Hal ini dibuktikan berkat tertangkapnya sosok Seltos di jalanan India ketika sedang melakukan pengetesan.

Seperti dikutip dari rushlane.com (10/5), terlihat Seltos ini akan mendapatkan ubahan yang cukup signfikan. Dan fitur yang bakal melekat pada Seltos facelift ini adalah atap panoramic yang bakal menggantikan sunroof seperti Seltos model terkini.

Selain itu, terlihat apa saja ubahan yang terdapat di mobil ini. Seperti perubahan kosmetik pada bagian fascia-nya seperti grill depan, lampu utama, Daytime Running Light LED serta fog lamp.

Pada bagian samping, disinyalir ubahannya ada di bagian handle pintu yang mengalami permainan warna. Sementara itu, pelek mengalami ubahan desain dan di bagian belakang akan ada ubahan di bagian stoplamp-nya.

Di bagian ruang kabin, terdapat dua buah layar digital yang terdiri dari instrument cluster dan headunit, hingga gear knob putar seperti milik Kia Grand Carnival.

Tidak hanya itu, Kia Seltos facelift ini juga diperkirakan menganut fitur radar keselematan alias ADAS. Sementara untuk mesinnya, disinyalir tidak akan ada perubahan. Masih tetap mengandalkan mesin 1.400 cc 4 silinder turbo dan khusus untuk pasar India ada juga pilihan mesin bensin 1.500 cc 4 silinder NA dan diesel 1.500 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com