SPY SHOT: Honda City Hatchback Facelift

SPY SHOT: Honda City Hatchback Facelift

Jakarta OTODRIVER. Sebuah sosok mobil hatchback yang diduga merupakan Honda City Hatchback facelift tertangkap kamera di jalanan Thailand. Disinyalir, hatchback satu ini akan mendapatkan penyegaran ringan dalam waktu dekat.

Seperti dikutip dari car250.com (6/7), terlihat City Hatchback ini tertutup stiker di bagian bemper dan di bagian emblem. Besar kemungkinan, City Hatchback akan mendapatkan ubahan pada desain bempernya.

Sementara bagian lainnya seperti lampu belakang dan juga bagian samping tidak ada yang ditutupi oleh stiker. Disinyalir, pesaing Suzuki Baleno Hatchback ini bakal mendapatkan facelift ringan di Negeri Gajah Putih tersebut.

Honda City Hatchback sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2021 lalu. Tak lama setelah peluncurannya tersebut, City Hatchback mendapatkan fitur baru berupa fitur radar Honda Sensing dan instrument cluster digital.

City Hatchback menjadi model Honda pertama yang menggunakan mesin baru berkode L15ZF sebelum akhirnya digunakan di model mobil Honda lainnya, seperti BR-V, WR-V, dan juga HR-V. Mesin dengan konfigurasi camshaft ganda alias DOHC ini memiliki kubikasi 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Sosok pengganti Honda Jazz di Indonesia ini hadir dalam 3 pilhan varian. Untuk harganya, City Hatchback dibanderol dengan harga mulai dari Rp 344,6 juta hingga Rp 374,6 juta untuk tipe tertingginya, (AW).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com