SPY SHOT: BMW Listrik Station Wagon Pertamanya

SPY SHOT: BMW Listrik Station Wagon Pertamanya

BMW memang sedang dikabarkan jor-joran menggarap model mobil listriknya. Dan kali ini, BMW dengan model station wagon pertama berhasil tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.

Seperti dikutip dari motor1.com, sebuah mobil station wagon yang diduga merupakan BMW i5 Touring sedang melakukan pengetesan. Akan tetapi, terlihat i5 Touring ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Saking tebalnya kamuflase, kami pun sulit untuk mengidentifikasi wujud dari i5 Touring ini. Namun besar kemungkinan, i5 Touring tidak akan memiliki bayak perbedaan dengan seri-5 Touring. Hal ini mengingatkan kita pada model i4 dengan seri-4 Gran Coupe yang tidak memiliki banyak perbedaan di antara keduanya.

Namun untuk bagian depannya, besar kemungkinan i5 Touring ini akan memiliki grill radiator yang tertutup sesuai dengan nafas sebuah mobil listrik dimana tidak terlalu diperlukan elemen penyaluran angin.

Untuk motor listriknya sendiri, diprediksikan i5 Touring juga tidak akan jauh berbeda dengan spesifikasi yang ada pada i4. Yakni motor listrik bertenaga 272 hingga 544 PS dan baterainya berkapasitas 83,9 kWh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com