Seminggu Setelah Peluncurannya, All New CR-V Laku Hampir 1.000 Unit

Seminggu Setelah Peluncurannya, All New CR-V Laku Hampir 1.000 Unit

OTODRIVER -  Honda CR-V generasi terbaru telah terjual hampir 1.000 unit setelah satu pekan diluncurkan.

All New CR-V diluncurkan di Indonesia pada pembukaan ajang GIIAS 2023, 10 Agustus silam.

Honda CR-V

Seminggu setelah peluncurannya SUV andalan Honda ini diklaim sudah dipesan hingga 840 unit dari konsumen secara nasional per 16 Agustus 2023.

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda CR-V RS e:HEV yaitu sebanyak 75% atau sebanyak 633 unit. Sementara itu, pemesanan untuk varian All New Honda CR-V Turbo yaitu sebanyak 25% atau sebanyak 207 unit.

"Terima kasih kepada para konsumen terutama para konsumen loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid bahkan sebelum mobil ini tersedia di dealer. Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini," ujar Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, Rabu (16/8)

CR-V sendiri dijual dengan harga Rp 739,9 juta untuk tipe i-VTEC turbo dan Rp 799,9 juta.

Untuk mesinnya, tersedia mesin hybrid 2.000 cc 4 silinder e:hEV dengan tenaga mencapai 207 PS serta 335 Nm. Sedangkan mesin 1.500 cc 4 silinder i-VTEC turbo dengan tenaga mencapai 190 PS dan torsi 242 Nm. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com