Selama Bulan September, Beli Suzuki Gratis Logam Mulia Atau Smart TV

Selama Bulan September, Beli Suzuki Gratis Logam Mulia Atau Smart TV

OTODRIVER - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan banyak program menarik demi memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2023 untuk kendaraan segmen passenger varian hybrid, non hybrid, hingga segmen komersial.

Selama periode 1-30 September 2023, pihak Suzuki menawarkan DP rendah, cicilan ringan, hingga memberikan hadiah langsung logam mulia maupun smart TV bagi calon konsumen. 

“Suzuki selalu fokus menjaga kualitas dan harga kendaraan. Tentu pada bulan pelanggan ini, Suzuki juga menghadirkan berbagai promo menguntungkan bagi calon konsumen kami sehingga mobil Suzuki bisa dimiliki dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tetap terjamin," kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy R. Murdoko melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

XL7 mobil penumpang Suzuki terlaris saat ini

Ia mengatakan sebagai favorit pelanggan di segmen passenger selama tiga bulan terakhir, Suzuki kembali memberikan kemudahan bagi setiap pembelian New XL7 dan All New Ertiga berupa uang muka rendah, pilihan cicilan yang ringan, tenor hingga 7 tahun, serta hadiah logam mulia.

Sedangkan pembelian dengan metode tunai maupun kredit berkesempatan mendapat hadiah langsung mulai dari logam mulia hingga smart TV dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com