Segini Hasil Pengetesan Otodriver Soal Akselerasi 0-100 Wuling Alvez

Segini Hasil Pengetesan Otodriver Soal Akselerasi 0-100 Wuling Alvez

OTODRIVER - Alvez merupakan compact SUV andalan Wuling Motors yang dihadirkan untuk menghadang Honda HR-V dan Hyundai Creta. Keunggulan utama mobil ini tentu harganya yang lebih terjangkau ketimbang para kompetitor.

Kemudian berbicara kelengkapan fitur keamanan, Alvez telah dibekali Electric Parking Brake and Automatic Vehicle Holding, Electronic Stability Control and Traction Control System, Anti-lock Braking System and Electronic Brakeforce Distribution, Emergency Stop Signal, Hill Hold Control, Dual SRS Airbag, ISOFIX and child-proof door lock, Rear Parking Sensor, Immobilizer, dan Anti-theft Alarm.

Lantas berbicara jantung pacunya, Alvez dipersenjatai mesin bensin empat silinder DVVT DOHC berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 105 HP pada 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm. 

Akselerasi Wuling Alvez

Dalam pengetesan yang sedang dilakukan tim Otodriver, Wuling Alvez mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 14,63 detik. 

Sebagai catatan, saat peluncurannya awal tahun ini, Wuling Alvez dihargai Rp 209-295 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com