Sebesar Apa Dimensi Grand Vitara Dibandingkan HR-V dan Creta?

Sebesar Apa Dimensi Grand Vitara Dibandingkan HR-V dan Creta?

Kehadiran Suzuki Grand Vitara di Indonesia tinggal menunggu itungan hari. Karena SUV yang dirakit di India ini, dipastikan akan melantai di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Di Tanah Air, Grand Vitara akan masuk gelanggang compact SUV yang sudah dihuni Hyundai Creta dan pemimpin klasemen yaitu Honda HR-V.

Nah buat Anda yang penasaran dengan dimensi Grand Vitara terbaru seperti apa, karena dapat dikatakan menyusut ketimbang Vitara generasi lampau. Berikut kami bandingkan dimensinya dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Grand Vitara akan menggunakan platform yang sama dengan S-Cross, secara dimensi ia memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, kemudian jarak sumbu roda 2.600 mm.

Sementara yang lagi digandrungi yaitu Hyundai Creta, memiliki panjang 4.316 mm, lebar 1.790 mm, serta tinggi 1.630 mm. Kemudian, jarak sumbu rodanya adalah 2.610 mm.

Lalu Honda HR-V terbaru dihadiahi panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.590 mm dengan jarak sumbu roda 2.610 mm.

Secara keseluruhan yang terpanjang adalah Honda HR-V, kemudian paling lebar Grand Vitara, lalu paling tinggi Grand Vitara dan Creta serta HR-V punya wheelbase sama yaitu 2.610 mm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com