Rocket Motor Company Jual Classic Sports Car Rp 1.6 Miliar

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Senin, 6 Februari 2023 06:00 WIB
Berita - Rocket Motor Company Jual Classic Sports Car Rp 1.6 Miliar
Bagikan ke:
Diharapkan dapat membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental serta ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable. 

Melalui acara The Elite Showcase yang diselenggarakan di Ice BSD Tangerang, Rocket Motor Company (RMC) dan Dynaworks ingin bersama-sama berkomitmen untuk memajukan industri otomotif.

Kerjasama keduanya ditandai dengan pengungkapan peluncuran mobil Mustang yang dibangun ulang, dan diharapkan dapat membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental serta ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable. 

“Dynaworks akan menambah value RMC pada market otomotif di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang menjual mobil sports, yang awalnya kami hanya menjual modern sports car, kini bertambah dengan classic sports car.” ujar  CMO RMC, Alvi Sofran di ICE BSD, Sabtu (4/2).

Menariknya produk yang dihadirkan ini telah memenuhi syarat Uji Tipe Kendaraan Bermotor dari Kementerian Perhubungan. Walaupun, dibangun ulang dengan memanfaatkan komponen dari mobil lain sebagai donor.

“Semua donor harus memiliki surat. Jadi kita tidak bisa asal ambil barang terus kita re-create. Donornya harus sesuai secara administratif. Intinya mobil yang dibuat ulang harus street legal,” papar CEO Dynaworks, Dendy.

Jika ada yang terarik, tak perlu menyiapkan bahan. Konsumen hanya perlu datang dan melakukan pemesanan terhadap model tersedia. Adapun pengerjaannya memakan waktu sekitar 10 sampai 12 bulan. Sedangkan biayanya untuk Mustang yang dipamerkan ini dibanderol mulai Rp1,6 miliar.

Perlu diketahui, Rocket Motor Company merupakan commercial brand dari PT Roket Motor Indonesia, perusahaan yang fokus dalam bisnis jual beli sports car dengan mengutamakan service excellent dan good quality car

#mobil #sport-car #rocket-motor-company #mustang

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.