Pilihan Baru Aki MF Merek Lokal, Punya Banyak Keunggulan

Cawang MF merupakan aki lokal yang memiliki segudang keunggulan serta harganya yang bersaing.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Jumat, 9 Juni 2023 06:00 WIB
Berita - Pilihan Baru Aki MF Merek Lokal, Punya Banyak Keunggulan
Bagikan ke:

Aki merupakan komponen penting yang tak terpisahkan untuk setiap kendaraan. Ia berfungsi dalam menyimpan dan juga menstabilkan energi listrik.

Bicara tentang aki, salah satu industri yang berkecimpung di dunia PT Gobel Dharma Nusantara kali ini meluncurkan produk terbaru dengan jenis Maintenance Free ( MF ) atau aki mobil bebas perawatan dengan merek Cawang yang mana adalah penambahan Line up terbaru dari aki mobil Cawang Series.

Foto - Pilihan Baru Aki MF Merek Lokal, Punya Banyak Keunggulan

Terdapat berbagai keunggulan yang disematkan pada model terbaru ini, hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Gobel International, Hiramsyah Sambudhy Thaib.

"Kami ingin berpartisipasi terus di dunia otomotif dengan meluncurkan Aki bebas perawatan yang memiliki berbagai keunggulan baik dari sisi teknologi hingga desain yang aman," katanya, dalam sesi peluncuran di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (8/6).

Dari keterangan yang diterima, aki tersebut memiliki berbagai keunggulan meliputi hadirnya Silver Calcium Tekhnology, di mana dapat menghasilkan penguapan yang sangat rendah sehingga umur aki akan bertahan lebih lama.

Foto - Pilihan Baru Aki MF Merek Lokal, Punya Banyak Keunggulan

Tak hanya itu saja, dari sisi keamanan juga tergolong baik. Aki MF yang baru diluncurkan ini menawarkan desain Vent Plug Special yang artinya memiliki desain secara khusus untuk menahan percikan api yang dapat menimbulkan ledakan.

Selain itu terdapat juga Vibrator Resistance,  membuat aki mobil dengan separator ganda menahan guncangan khususnya yang disebakan oleh jalan berlubang yang dapat mempengaruhi umur aki, serta hadir dengan  High Quality Separator Material, membuat material separator memiliki kualitas ketahanan yang sangat tinggi.

"Selain beberapa keunggulan, harga aki MF juga bersaing di pasaran sehingga kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik dan menjadi Enery Nusantara yang berkontribusi baik bagi Indonesia," paparnya.

Kehadiran aki MF terbaru juga menjadi bukti nyata kehadiran PT Gobel International untuk pasar otomotif Tanah Air, apalagi melihat perkembangan penjualan mobil baru di Indonesia yang terus tumbuh.

"Ini tentu sejalan dengan visi besar pemerintah untuk menjadikan Indonesia menjadi salah satu hub otomotif dunia," tutupnya.

#aki-mf #aki-lokal #cawang-mf #pt-goble-indonesia #aki-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.