Perkiraan Harga SUV Kompak Wuling Terbaru

Perkiraan Harga SUV Kompak Wuling Terbaru

Setelah Formo Max, Wuling bakal meluncurkan model barunya tak lama lagi. Hal itu juga diungkapkan oleh Wuling bahwa mereka bakal merilis produk baru padaajang pameran IIMS 2023 yang dihelat pada 16-26 Agustus 2023 mendatang.

Besar kemungkinan mobil ini bakal bernama Alvez dan tentu saja model ini nantinya bakal berwujud SUV kompak. Kami pun sudah menghubungi pihak pramuniaga Wuling dan mereka sedikit memberi bocoran harga terkait calon pesaing Honda HR-V dkk ini.

“Untuk harga kami masih belum diinfokan juga. Namun pastinya akan lebih murah dibandingkan Almaz,” ujar salah satu pramuniaga dealer Wuling yang enggan dibocorkan identitasnya ketika kami hubungi, Minggu (5/2).

Dan seperti biasanya, pramuniaga menyebutkan bahwa Alvez  bisa dipesan sebelum peluncurannya.

“Saat ini bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta,” tutup pramuniaga tersebut.

Beberapa waktu lalu, Sebuah SUV misterius tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan di Indonesia. Seperti dikutip dari akun instagram @_dyka_an, terlihat mobil ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun berdasarkan dugaan yang ada, besar kemungkinan bahwa model ini merupakan SUV kompak terbaru dari Wuling.

Jika diperhatikan secara seksama, kemungkinan besar mobil ini merupakan Xiangchen yang sudah dihadirkan di Tiongkok. Xingchen sendiri merupakan SUV kompak yang menjadi rival HR-V di Tiongkok.

Xingchen sendiri tersedia dalam pilihan mesin hybrid dan konvensional. Xingchen versi Hybrid bakal ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com