Perbedaan Hyundai Creta Dynamic Black Edition dengan Versi Lainnya

Perbedaan Hyundai Creta Dynamic Black Edition dengan Versi Lainnya

Hyundai Creta merupakan salah satu jenis mobil dengan tipe SUV (Sport Unit Vehicle) yang menjadi andalan PT HMI (Hyundai Motor Indonesia). Dalam pilihan warnanya  tersedia dalam 7 pilihan seperti dragon red pearl, titan grey metallic, magnetic silver metallic, creamy white pearl, glowing silver metallic, midnight black pearl, dan galaxy blue pearl.

Dalam IIMS 2023, Hyundai kembali memperkenalkan warna baru yang diberi nama Dynamic Black Edition. Namun, apa sih yang berbeda dari versi sebelumnya?, Otodriver sendiri sudah melihat langsung mobil ini dan sudah membuat perbedaannya.

1. Tampil Gahar dengan Serba Hitam

Mobil yang mengambil basis dari Creta varian Trend ini, sesuai namanya Dynamic Black Edition mobil ini serba hitam dari body, pelek dan Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, serta Black Front Grille Garnish.

Pada versi sebelumnya, Hyundai Creta juga memiliki opsi kombinasi warna dual-tone. Tapi hanya untuk 3 warna, yaitu Magnetic Silver, Merah dan Putih. Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof dan Creamy White Pearl with Black Roof.

2. Emblem H Monokrom

Penggunaan emblem Hyundai pada versi ini dengan aksen dark monochrome. Pada versi yang lainya hanya berwarna silver.

3. Pelek diberi Sentuhan Hitam

Jika versi sebelumnya, pelanggan bisa memilih warna pelak alloy-wheel yang berukuran 17-inci, apakah ingin pelak single-tone, atau dual-tone berdesain diamond cut. Pada versi terbaru, Hyundai memberikan sentuhan serba hitam.

4. Harga yang Berbeda

Hyundai Creta Dynamic Black Edition dibanderol Rp350 juta (OTR Jakarta). Artinya, lebih mahal dibandingkan tipe Active MT (Rp288 juta), Trend MT (Rp309 juta), dan Trend IVT (Rp330 juta). Tapi, tetap dibawah tipe Style IVT (Rp372 juta) dan Prime IVT (Rp404 juta).

5. Bagian Dalam Juga Hitam

Untuk Interior Dynamic Black Edition , terdapat jok kulit hitam dan Wireless smartphone charger yang tidak ada di tipe Trend. Pada versi sebelumnya, Hyundai Indonesia menyediakan dua pilihan warna interior Creta, yaitu full hitam dan kombinasi hitam dan coklat gelap yang elegan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com