NJKB Mitsubishi New SUV Terdaftar, Ada Dua Varian

NJKB Mitsubishi New SUV Terdaftar, Ada Dua Varian

OTODRIVER -  Mitsubishi New SUV telah terdaftar di situs info NJKB dan tercatat ada dua varian di situs tersebut.

Sebelumnya, Mitsubishi New SUV telah menampakkan dirinya ke awak media pada Senin (31/7).

NJKB Mitsubishi New SUV

Dan kini, model yang bernama XFC ini sudah terdaftar di situs info NJKB, samsat-pkb.jakarta.go.id.

Dari situs ini, tercatat ada dua varian dari New SUV Mitsubishi tersebut, yakni XFC EXC 1.5l 4x2 AT dengan nilai NJKB Rp 265 juta dan juga XFC ULT 1.5L 4x2 AT dengan nilai NJKB Rp 279 juta.

Dari nama yang tercatat tersebut, diperkirakan New SUV bakal punya dua varian, yakni Exceed yang menjadi varian entry level dan Ultimate yang menjadi tipe tertingginya.

Mitsubishi New SUV sendiri telah terkuak untuk wujud eksteriornya yang terbilang sangat mirip dengan model konsepnya, yakni XFC Concept.

Model ini hadir dengan dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm dengan ground clearance mencapai 222 mm.

Namun hingga artikel ini disusun, Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menutup rapat detail selanjutnya tentang mobil ini.

Nama, spesifikas lengkapi, apalagi harga jual masih dirahasiakan dan akan di ekspos pada pembukaan ajang GIIAS 2023 mendatang pada 10 November 2023. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com