Nissan Skyline Nismo Meluncur, Hanya Diproduksi 1.000 Unit

Nissan Skyline Nismo Meluncur, Hanya Diproduksi 1.000 Unit

OTODRIVER - Nissan Skyline Nismo 2024 resmi meluncur di Jepang.

Seperti dikutip dari paultan.org (8/8), sedan 4 pintu ini memiliki performa tinggi dan dipasarkan hanya 1.000 unit saja.

tampak belakang Nissan Skyline Nismo

Di balik bonet mesinnya, Skyline Nismo 2024 dibekali dengan mesin VR30DDTT dengan konfigurasi V6 twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga 414 dk dan torsi 550 Nm.

Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 7-speed dan juga memiliki tuning khusus Nismo dengan mode berkendara Sport dan Sport+

 Nissan Skyline Nismo 2024 resmi meluncur di Jepang. Mobil sedan berperforma tinggi ini hanya akan dipasarkan sejumlah 1.000 unit, dengan 100 unit di antaranya adalah varian limited.
Dikutip dari Paultan, Skyline versi Nismo ini akan ada sejumlah peningkatan. Misal, di area dapur pacu, mobil ini hadir dengan mesin bensin VR30DDTT 3.0 liter twin-turbo V6, yang punya tenaga 414 dk dan torsi 550 Nm.

Secara basic, Skyline Nismo ini mengambil dari Skyline generasi ke-13 atau yang lebih dikenal dengan V37.

Interior Nissan Skyline Nismo

Namun secara visual, Skyline Nismo mendapatkan bumper depan dan belakang model khusus, lampu kabut baru, aksen merah khas di sepanjang bagian bawah, dan tentunya emblem Nismo.
Geser ke interiornya, sebagian besar mirip dengan varian 400R, meskipun dengan sentuhan Nismo seperti aksen merah di tengah setir, layar speedometer 280 km/jam, serta tachometer dengan ring merah.

Konsumen juga dapat memilih opsi jok sport Recaro hitam dengan bagian tengah berwarna merah dan pelapis berbahan suede.
Ada juga varian Skyline Nismo Limited yang diciptakan untuk memperingati 60 tahun model S54A-1 Skyline GT.

Varian ini menggunakan roda dengan velg matte gunmetal, dan plakat yang mengidentifikasi pembuat mesin serta pelat seri dengan nomor produksi. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com