Mulai 5 Desembar 2023, Chery Omoda 5 GT Alami Kenaikan Harga Rp 5 Juta

Mulai 5 Desembar 2023, Chery Omoda 5 GT Alami Kenaikan Harga Rp 5 Juta

OTODRIVER - Varian baru dari Chery Omoda 5, yakni Omoda 5 GT dipastikan akan mengalami kenaikan harga pada 5 Desember 2023 mendatang.

Dalam siaran resminya, mereka menyebutkan bahwa kenaikan ini bakal terjadi di semua lini model Omoda 5 GT, baik penggerak roda depan maupun penggerak empat roda.

Chery Omoda 5 GT

Adapun kenaikan harganya diperkirakan mencapai Rp 5 juta.

“Di luar perkiraan kami, permintaan Chery Omoda 5 GT saat ini meningkat dan karenanya PT Chery Sales Indonesia (CSI) harus mempercepat produksi, namun bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery Omoda 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia melalui siaran resminya.

Sementar di kesempatan yang sama, Rifkie Setiawan, Head of Public Relations PT CSI menghimbau agar calon konsumen memanfaatkan momentum memiliki Omoda 5 GT sebelum mengalami kenaikan harga.

“Omoda 5 GT akan ada penyesuaian dengan kenaikan harga di awal bulan depan dikarenakan tingginya permintaan produk tsb dan mempengaruhi jumlah produksi yg juga terjadinya kebaikan harga bahan baku global. Penting untuk disampaikan agar konsumen bisa mengambil kesempatan saat ini untuk memiliki Omoda GT segera sebelum harganya akan ada kenaikan,” ujar Rifkie.

Chery Omoda 5 GT sendiri saat ini dipasarkan dalam dua varian, yakni varian FWD dengan harga Rp 448,8 juta dan varian AWD yang dibanderol dengan harga Rp 488 juta.

Omoda 5 GT menjadi varian yang paling bertenaga.

Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder turbo dengan muntahan tenaga mencapai 197 dk dan torsi 290 Nm dengan transmisi otomatik dual clutch. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com