Dealer Neta Satu Ini Serahkan 100 Unit Neta V Ke Konsumennya

Dealer Neta Satu Ini Serahkan 100 Unit Neta V Ke Konsumennya

OTODRIVER -  Salah satu dealer resmi Neta, yakni Arista Tebet menyerahkan 100 mobil Neta V kepada konsumennya.

Handover ceremony menjadi langkah awal Neta Arista Tebet dalam menghadirkan layanan purnajual yang berfokus pada kendaraan EV.

konvoi Neta V

“Saat ini industri otomotif sedang bergerak ke arah penggunaan EV, sehingga Arista Group harus selalu adaptif dengan dinamikanya. Oleh karena itu, handover ceremony NETA V ke 100 konsumen pertama lebih dari sekadar momentum kesiapan kami sebagai pelopor penjualan EV dari NETA, tetapi juga upaya kami untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan NETA dan memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist. Kami harap, melalui acara hari ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen NETA di dealer-dealer Arista.” ujar Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group - NETA.

100 konsumen yang menerima Neta V ini merupakan konsumen yang melakukan pemesanan pada ajang GIIAS 2023 lalu.

Handover Neta V

Diketahui, Neta hadir pertama kalinya di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 dan juga dalam kesempatan tersebut, Neta menghadirkan model V ke Indonesia.

Selain handover ceremony, NETA Arista Tebet menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki unit NETA V, seperti cicilan bunga 0% bagi konsumen yang melakukan leasing 6-12 bulan dan gratis wallbox charger. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com