Modal DP Rp 16 Juta, Segini Angsuran Toyota Agya Termurah Selama 5 Tahun

Modal DP Rp 16 Juta, Segini Angsuran Toyota Agya Termurah Selama 5 Tahun

Toyota secara resmi menjual Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Secara tampilan memang sepenuhnya berbeda. Karena All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memanfaatkan all-new-platform yang menghasilkan dimensi kabin lebih luas disertai dengan mesin baru, transmisi baru, dan suspensi baru. Keduanya memakai new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm.

Lalu yang terbaru, juga terdapat fitur-fitur unggulan, seperti All-front LED Lamp, fitur follow me home dan Auto Cut Off. Ada juga fitur ABS+EBD. Kemudian Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning. Ada juga Dual Airbags di semua tipe, termasuk Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Nah soal pilihan, terdapat 5 tipe All-New Agya dan All-New Agya GR Sport. Terdiri atas All New Agya E M/T. All New Agya G M/T, All New Agya G CVT, All New Agya GR Sport M/T, dan All New Agya GR Sport CVT, disertai ada dua pilihan warna one tone dan dual tone.

Tapi menurut Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet. Jika Anda ingin membeli model termurah yaitu Agya 1.2 E M/T yang dihargai Rp 167,9 juta. Ada skema kredit ringan yang dirilis Busan Auto Finance. Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan uang muka mulai Rp 16,7 jutaan.

12 Bulan : Angsuran Rp 14,785 juta

24 Bulan : Angsuran Rp 8,105 juta

36 Bulan : Angsuran Rp 5,954 juta

48 Bulan : Angsuran Rp 4,947 juta

60 Bulan : Angsuran Rp 4,398 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com