Mitsubishi XForce Telah Sampai Di Vietnam. Punya Fitur ADAS

XForce Vietnam punya banyak perbedaan dengan versi Indonesia
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 12 November 2023 09:50 WIB
Berita - Mitsubishi XForce Telah Sampai Di Vietnam. Punya Fitur ADAS
Bagikan ke:

OTODRIVER - Mitsubishi XForce made in Indonesia dikabarkan telah mendarat di Vietnam dan tertangkap kamera ada di gudang menyimpanan milik Mitsubishi Vietnam.

Dikutip Autopro, crossover yang dikirim utuh dari pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat ini dikatakan sebagai batch pertama yang sudah sampai di sana pada 7 November 2023 silam.

Walau sepenuhnya diproduksi di Indonesia, ternyata selain posisi kemudinya yang berada di sebelah kiri, mobil ini punya berbagai perbedaan jika dibandingkan dengan versi yang dipasarkan di Indonesia.

Website resmi Mitsubishi Vietnam juga sudah menempatkan mobil ini dalam list produknya, walau dijelaskan belum ada harga resmi untuk mobil ini.

Masih dari Autopro, media lokal Vietnam ini menjelaskan bahwa ada dugaan bahwa Tiga Berlian menjajakan XForce dalam tiga pilihan varian.

Foto - Mitsubishi XForce Telah Sampai Di Vietnam. Punya Fitur ADAS
Berbagai varian XForce di gudang Mitsubishi Vietnam

Varian entry level hadir dengan ukuran ban dan pelek lebih kecil, tidak dilengkapi dengan lampu kabut, tidak ada sensor parkir, bumper depan belakang lebih polos dan tidak memiliki fitur keyless entry.

Model tengah hadir dengan dilengkapi sensor parker, lampu kabut, bumper depan-belakang diberi garnish sewarna bodi serta keyless entry dan menggunakan pelek 18 inci.

Foto - Mitsubishi XForce Telah Sampai Di Vietnam. Punya Fitur ADAS
Varian tertinggi XForce Vietnam

Varian tertinggi ditenggarai dengan warna two-tone yang tidak ada pada versi Indonesia. Versi paling ningrat ini juga nampak disematkan sebentuk kotak khusus pada grilnya yang disinyalir merupakan tempat fitur Advanced Driver Assist System (ADAS) disematkan. “Fitur yang ada di antaranya adalah Emergency Braking Support, Blind Spot Warning, Adaptive Throttle, dan Smart Headlight," terang Autopro. Sayang sekali fitur ADAS ini belum ditawarkan pada versi dalam negeri Indonesia. Hanya saja sebelumnya penampakan ini juga pernah ditemui pada model display XForce yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2023 silam.

Namun demikian, XForce Vietnam ini tidak memiliki sunroof seperti halnya versi Indonesia.

XForce di Vietnam dijadwalkan akan diluncurkan pada Desember 2023 dan di saat yang sama Mitsubishi Indonesia juga menjadwalkan pengiriman unit ke konsumen yang telah melakukan pemesanan. (SS)

Foto - Mitsubishi XForce Telah Sampai Di Vietnam. Punya Fitur ADAS
Tampil cakep dengan kelir two tone

#mitsubishi-xforce #adas #fitur #vietnam #cbu-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.