Mitsubishi Xforce Sapa Konsumen di Batam, Segini Harganya

Mitsubishi Xforce Sapa Konsumen di Batam, Segini Harganya

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perjalanan Mitsubishi Xforce untuk menyapa para konsumen di Indonesia ke wilayah Batam yang dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi baik.

Kali ini, PT MMKSI memperkenalkan Mitsubishi Xforce melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall.

Perusahaan menilai bahwa penerimaan pasar atas produk Mitsubishi Motors di kota Batam sangat baik dan hal ini menjadi sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus membuktikan komitmen dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

"Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun dan sangat diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi Xforce dapat diterima dengan baik di Kota Batam," beber Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Dermawan dalam keterangan tertulis, Kamis.

Xforce dalam pengujian Otodriver

Mitsubishi Xforce, Budi melanjutkan, siap mendukung gaya hidup bertualang masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaraan tersebut. Desain mobil futuristik, interior luas, serta fitur keselamatan yang canggih siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, serta memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama.

"Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi Xforce dalam agenda ini," tutur dia.

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi Xforce secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan tersebut yang hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Mitsubishi Xforce diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Kota Batam dan wilayah Kepulauan Riau tanpa PPnBM untuk Mitsubishi Xforce Ultimate CVT Rp 385.000.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 335.000.000. (AB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com