Mitsubishi XForce Menyapa Jawa Timur, Harga Lebih Mahal

Mitsubishi XForce Menyapa Jawa Timur, Harga Lebih Mahal

OTODRIVER - Setelah melakukan debut globalnya di GIIAS 2023 silam. Compact SUV Mitsubishi yang diberi nama XForce ini mulai diperkenalkan ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Sehabis GIIAS di Tangerang Selatan, kini giliran Kota Pahlawan kedatangan jagoan baru dari Mitsubishi tersebut. Lewat pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung 24-27 Agustus 2023 di Tunjungan Plaza, para konsumen dapat melihat langsung dan bisa langsung memesannya.

Mengapa dipilih Surabaya yang terletak di Jawa Timur sebagai tempat kedua peluncurannya, karena menurut data penjualan, sepanjang Januari-Juli 2023, Surabaya berhasil menjual 275 unit SUV perbulan. Secara nasional, Jawa Timur bahkan menyumbang penjualan sebanyak 7%.

XForce di Tunjungan Plaza

"Karakteristik konsumen Surabaya sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XForce, yakni konsumen dengan gaya hidup aktif yang menginginkan kendaraan sebagai simbol prestise, status sosial, memiliki faktor emosional sekaligus dapat memenuhi kebutuhan fungsional kendaraan sehari-hari. Selain itu kota Surabaya memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar mencapai 52%," ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Namun begitu, jika melihat banderol yang ditetapkan untuk XForce di Jawa Timur. Ada perbedaan harga mencapai 3 jutaan. Di Surabaya, harga XForce Ultimate CVT dibanderol Rp 415,9 juta. Sementara untuk tipe Exceed CVT dihargai Rp 382,9 juta.

Bandingkan dengan di Jakarta. Di mana harga rilis perdana mobil ini di angka Rp 412,9 juta untuk Ultimate dan Exceed Rp 379,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com