Mitsubishi ‘The New SUV’ Meluncur Agustus 2023 dan Sudah Bisa Diorder dari Sekarang

Mitsubishi ‘The New SUV’ Meluncur Agustus 2023 dan Sudah Bisa Diorder dari Sekarang

Trend mobil dunia telah mengerucut pada model SUV,  demikian pula dengan pasar di Tanah Air yang belakang semakin kepincut dengan sosok dengan ground clearance yang relatif jangkung ini.

Beberapa waktu silam Mitsubishi Motors memperkenalkan sebuah mobil konsep yang dilabeli sebagai Mitsubishi XFC Concept. Mobil ini merupakan paparan visi dari Mitsubishi mengenai sebuah SUV baru yang akan segera diluncurkan.

Dalam keterangan resminya, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan The New SUV menjadi jawaban Mitsubishi untuk terjun ke segmen SUV kelas menengah yang kompetitif dan bergairah.

Melalui siaran persnya, MMKSI mengabarkan bahwa mobil ini pun telah diujicobakan di berbagai jalanan dan lingkungan ASEAN dan dapat disimpulkan bahwa mobil ini dapat melewati berbagai kondisi jalan seperti halnya di Indonesia.

Mitsubishi menjelaskan bahwa mobilnya ini digambarkan akan punya tampilan yang autentik dan futuristik, penuh gaya yang kokoh serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

Mitsubishi Motors juga mengungkapkan  bahwa The New SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi setiap orang yang ada di dalamnya, juga akan dilengkapi dengan audio system premium.

Hingga detik ini nama model yang akan jadi andalan di segmen SUV ini memang belum dibuka. Namun kabar gembiranya, Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan SUV ini pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023 mendatang

Lebih istimewa lagi, walaupun versi produksi masalnya belum hadir, namun untuk menampung antusias dari masyarakat Indonesia pihak Mitsubishi membuka pre-order untuk The New SUV ini. Periode pre-order The New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu terbatas yang akan diinformasikan kemudian

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” tutur Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Ada juga benefit yang menunggu dan hanya bisa didapatkan oleh yang sudah melakukan pre-order. “Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” sambung Tsuchida.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang penawaran pre-order terbatas untuk The New SUV dari Mitsubishi Motors, silahkan klik tautan berikut

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com