Mitsubishi Hadirkan Promo Pembelian Paling Menggiurkan di GJAW 2023

Mitsubishi Hadirkan Promo Pembelian Paling Menggiurkan di GJAW 2023

Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Mitsubishi menempati Hall A dengan booth seluas 828 m². Pada pameran kali ini, brand asal Jepang mengusung tema 'Life’s Adventure Park', dengan tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan partisipasi Mitsubishi di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Meski tidak memajang XFC concept seperti di IIMS lalu, Mitsubishi di sini menghadirkan banyak program penjualan.

Salah satu yang menggiur ialah program pembelian New Xpander dan Xpander Cross. Khusus pembelian produk tersebut, terdapat bunga 0%, DP 10%, smart cash dengan bunga 0% satu tahun, gratis biaya jasa dan spare parts selama 4 tahun atau 50.000 Km serta kaca film Konica Minolta.

Sedangkan yang menggiurkan lainnya, ada penawaran untuk New Colt dan Triton. Di antaranya ada cashback hingga jutaan rupiah, bunga cicilan 0% dan dp 10%.

Mitsubishi terlihat memajang beberapa model baru di GJAW 2023 dari 10-19 Maret 2023. Mobil yang menjadi pusat perhatian seperti Pajero Sport dan Xpander Cross.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com