Mitsubishi Hadir Di GJAW 2023 Meski Tanpa XFC Concept

Mitsubishi Hadir Di GJAW 2023 Meski Tanpa XFC Concept

Salah satu produsen terbesar di tanah air Mitsubishi turut berpartisipasi di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Sebagai catatan, pameran ini berlangsung mulai dari tanggal 10 Maret hingga 19 Maret 2023.

Kali ini mobil konsep Mitsubishi, yakni XFC Concept tidak hadir di booth-nya karena sedang menjalanii roadshow di sejumlah kota di Indonesia. Namun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memamerkan beberapa produk andalan mereka, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan tentu mobil niaga ringan berpenggerak Listrik mereka, yakni Minicab MiEV.

Booth Mitsubishi sendiri Berdiri di Hall A dengan booth seluas 828 m², Mitsubishii mengusung tema 'Life’s Adventure Park', dengan tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan partisipasi Mitsubishi di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors.

"Memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri, di mana masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga nanti," tutur Nakamura saat pembukaan booth di GJAW 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com