Mitsubishi Diskon Suku Cadang dan Oli Di Dealer Baru Bogor

Mitsubishi Diskon Suku Cadang dan Oli Di Dealer Baru Bogor

Mitsubishi terus memperluas jaringan dealer mereka dengan merilis Prabu Pendawa Motor yang berlokasi di Bogor. Dengan demikian, kini Mitsubishi Motors memiliki 168 dealer di seluruh Indonesia.

Kehadiran diler baru ini menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menjadi 168 diler, serta menjadikannya sebagai diler resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

“Dalam industri otomotif yang kompetitif ini, kami menyadari bahwa kehadiran dealer yang luas dan terpercaya sangat penting bagi kepuasan dan kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, dengan kegembiraan yang besar, kami menjadikan peluncuran diler baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan diler kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Salah satu dealer terbaru Mitsubishi di Bogor ini ialah  dibangun dengan desain yang menarik dan terletak strategis. Kemudian dealer ini juga sudah  memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dengan luas bangunan mencapai 3,186 m2, dealer Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 m2, serta area workshop seluas 1,482 m2. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Bagi yang datang di awal peresmiannya, konsumen Mitsubishi akan diberlakukan diskon hingga 10% untuk pembelian suku cadang, oli serta jasa, serta berbagai program lainnya yang akan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com