Meski Dijual Lebih Mahal Ketimbang di Jakarta, Stargazer X Jadi Pusat Perhatian di GIIAS Surabaya

Meski Dijual Lebih Mahal Ketimbang di Jakarta, Stargazer X Jadi Pusat Perhatian di GIIAS Surabaya

OTODRIVER - Hyundai Stargazer X mulai dipasarkan di kota Surabaya dan menjadi model yang paling banyak dikunjungi serta dicoba calon konsumen di GIIAS Surabaya 2023 yang berlangsung 20-24 September di Grand City Convex.

Branch Manager Hyundai Perdana Surabaya, Elfa Pramudya mengatakan Stargazer X merupakan kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis. 

"Kami berharap Stargazer X dapat menjadi teman perjalanan di kondisi apa pun dan kapan pun. Dengan desain dan inovasi terkini, unleash the X in you bersama Stargazer X,” tambahnya.

Namun demikian, dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 di kota Surabaya ini, harga jual Stargazer X on the road dibanderol lebih mahal ketimbang di Jakarta.

Wajah depan yang agresif jadi daya tarik Stargazer X

Menurut catatan, Stargazer X Style di Jakarta dijual Rp 325,6 juta. Sementara Stargazer X Prime dibanderol Rp 336,2 juta.

Sedangkan untuk harga on the road di Surabaya, Stargazer X dibanderol Rp 330,6 juta, lalu tipe Prime Rp 341,2 juta. Ada selisih lebih mahal Rp 5 juta untuk tipe Style dan Prime di Surabaya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com