Merasakan Impresi Berkendara Honda CR-V Generasi Terbaru Di Pulau Bali

Merasakan Impresi Berkendara Honda CR-V Generasi Terbaru Di Pulau Bali

OTODRIVER - Bersama rekan-rekan media, PT Honda Prodpect Motor mengadakan acara test drive All-New CR-V di Pulau Bali pada 16-18 Oktober 2023.

Acara bertema Experience Visionary Lifestyle and Leisure Travel ini tentunya mengeksplorasi Pulau Bali mulai dari wilayah Gianyar, Bangli, serta hutan Pinus GlagahLingga yang tidak jauh dari wilayah Kintamani.

Honda CR-V Gen-6

“Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia. Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang sangat positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan,” ujar Yusak Billy selaku Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Di hari pertama ini, para awak media berkesempatan untuk mencicipi rasa berkendara dari CR-V generasi ke-6 setelah sebelumnya meluncur di ajang GIIAS 2023 tanpa adanya mobil tes dan hanya bisa dilihat oleh mata saja.

Secara keseluruhan, Honda CR-V tampak lebih dinamis dengan desain eksterior dan interior yang benar-benar segar, fitur-fitur yang lebih mumpuni, serta tersedia mesin hybrid yang tentunya irit konsumsi BBM.

Pada hari pertama pengetesan CR-V di Pulau Dewata ini, kami merasa CR-V genersi terbaru ini memiliki karakter bantingan yang lebih dewasa dibandingkan generasi terdahulu, lebih dinamis tetapi kenyamanan suspensinya masih tetap terjaga. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com