Membeli Hyundai Ioniq 5 Long Range Dengan Skema Angsuran Rp 15 Juta Perbulan

Membeli Hyundai Ioniq 5 Long Range Dengan Skema Angsuran Rp 15 Juta Perbulan

Sejak diperkenalkan pada awal tahun 2022, Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik yang paling diminati di tanah air. Hal tersebut dapat dibuktikan dari angka penjualan mobil modern ini, di mana mereka berhasil menelurkan SPK terbanyak di segmen Electric Vehicle.

Memasuki bulan September 2022, Hyundai juga telah menyentuh angka 3.500 unit penjualan Ioniq 5. Bahkan beberapa unit di antaranya masih dalam proses pengantaran ke rumah konsumen.

Sebagai yang favorit, kami diberi tahu tenaga penjual Hyundai bahwa tipe Signature Long Range dengan mahar Rp 859 juta adalah yang paling banyak dipesan.

Namun jika harga masih memberatkan untuk Anda. Ada skema angsuran yang bisa dipilih dengan uang muka mulai Rp 140 juta.

Dengan Down Payment (DP) segitu. Konsumen bisa memilih skema tenor hingga 6 tahun. Skema kredit terpanjang yang ada di Hyundai dengan bantuan MyBRIF. Berikut angsurannya :

12 Bulan : Angsuran Rp 65,4 juta

24 Bulan : Angsuran Rp 35,2 juta

36 Bulan : Angsuran Rp 25 juta

48 Bulan : Angsuran Rp 20 juta

60 Bulan : Angsuran Rp 17 juta

72 Bulan : Angsuran Rp 15 Juta.

 “Tapi saat ini kami belum memiliki stok yang ready, kemungkinan menunggu 3-6 bulan,” ucap Geovanny selaku Sales Manager Hyundai Kramat Jati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com