Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Harga Toyota Yaris Cross dan Tersedia Versi Hybrid

Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Harga Toyota Yaris Cross dan Tersedia Versi Hybrid

Salah satu model baru yang akan melenggang di bawah logo Toyota adalah sosok Yaris Cross. Kabarnya mobil yang mengunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) ini akan dibuka selubungnya pada Senin 15 Mei 2023.

Walau demikian, mobil yang penampilannya masih sangat misterius ini sudah terkuak dari sisi harga.  Acung jempol untuk Toyota yang berhasil menjaga sosok model barunya ini lepas ke ruang publik. 

Berdasarkan pada informasi dari salah satu tenaga penjual Toyota, nampak profil estimasi harga dari mobil tersebut. Dari data tersebut terkuak pula bahwasanya mobil ini akan ada varian bermesin hybridnya.

Masih bersumber dari tempat yang sama, Yaris Cross akan dijual mulai angka Rp350 jutaan hingga Rp460 jutaan. Di mana varian paling rendah merupakan tipe Bensin G Manual dan varian tertinggi adalah Hybrid GR bertransmisi CVT.

“Ini baru estimasi yang ada saat ini dan sudah ada beberapa orang yang melakukan indent untuk unit ini,” tutur tenaga penjual yang tidak mau diungkap identitasnya.

Yaris Cross akan hadir bukanlah model global seperti yang saat ini dipasarkan di Jepang dan Eropa, akan tetapi merupakan sebagai model regional yang difokuskan pada emerging market seperti ASEAN, sebagian Asia dan Amerika Latin

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com