Mazda Jamin Inden CX-60 Tidak Lama

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 30 Juli 2023 09:00 WIB
Berita - Mazda Jamin Inden CX-60 Tidak Lama
Bagikan ke:
Konsumen Mazda CX-60 hanya membutuhkan waktu sebentar untuk membawanya sampai rumah.

OTODRIVER - Eurokars Motor Indonesia (EMI) melansir CX-60 dan ditawarkan dengan dua varian yaitu Elite dan Kuro yang dibanderol Rp 1.188.800.000.

Yang menariknya dari Mazda CX-60 selain kualitasnya yang lebih premium dan harga jualnya lebih mahal ketimbang Mazda lainnya. Mobil ini juga membenamkan mesin terbesar di kelasnya, yakni 3.300 cc enam silinder segaris dengan turbo, yang menghasilkan data  280,1 HP/5.000 -6.000 Rpm dan torsi 450 Nm/2.000 -3.500 Rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda (all-wheel drive) dengan transmisi delapan percepatan.

"Mobil ini kita tunjukkan kepada konsumen yang bangga dengan pencapaiannya, dalam arti orang-orang yang sukses. Secara umum (target konsumen) adalah mereka yang ingin tampil berbeda," kata Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Sementara buat Anda yang ingin memilikinya, saat ini pihak Eurokars menyediakan beberapa unit ready stock.

Foto - Mazda Jamin Inden CX-60 Tidak Lama
Mazda CX-60 Kuro

Namun jika sudah habis, sepertinya konsumen tidak perlu menunggu waktu lama lagi karena pihak EMI membuka inden singkat.

"Indennya mungkin 1 bulan, karena memang kita baru luncurkan. Untuk penjualan kita targetkan tidak banyak-banyak, 100 unit dalam 1 bulan," tambah Ricky dalam keterangan persnya. (AB)

#mazda #cx-60

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.