Mazda Indonesia Headquarter, Hadir Kukuhkan Eksistensi Pabrikan Hiroshima di Tanah Air

Mazda Indonesia Headquarter, Hadir Kukuhkan Eksistensi Pabrikan Hiroshima di Tanah Air

Mazda semakin memantapkan diri untuk berkiprah di Indonesia. Pabrikan asal Hiroshima, Jepang ini meresmikan Mazda Headquarter Indonesia.

"Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Bertindak sebagai Agen Tunggal Pemilik merek kendaraan Mazda di Indonesia," ungkap Ricky Thio Managing Director PT Eurokar Motor Indonesia, selalu pemegang merek Mazda di Indonesia. "Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” sebutnya saat ditemui Otodriver (23/02).

Mazda Indonesia Headquarter melakukan renovasi dari kantor Mazda Simprug. Bangunan yang baru diresmikan ini mengusung konsep minimalis khas Jepang. Berdiri di atas lahan seluas 2,728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan sebesar 6,745 meter persegi yang terdiri dari lima lantai.

Sementara itu, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, PT EMI menyampaikan, untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi diler, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler dengan Customer Experience Team.

“Inisiatif baru ini berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi setiap pengunjung showroom dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge," beberPramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, EMI pada kesempatan yang sama. "Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” tutupnya.

Selamat untuk Mazda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com