Maxus Luncurkan Mifa 9, MPV Listrik dengan Harga Rp1,4 Miliar

Maxus Luncurkan Mifa 9, MPV Listrik dengan Harga Rp1,4 Miliar

OTODRIVER- Maxus meluncurkan MVP listrik unuk pasar otomotif Indonesia yakni Mifa 9, di bawah naungan Indomobil.

Pesaing Toyota Alphard ini dibandrol dengan harga Rp1,4 Miliar On The Road (OTR) dengan berbagai fitur menarik dan desain yang mewah.

"MPV listrik ini memiliki tampilan yang mewah dengan berbagai keunggulan, dan layaknya kantrol berjalan karena kabinnya luas cocok untuk keluarga," kata, Andre Ciu, Advisory Board PT Indomobil Group, dalam sesi peluncuran di Tangerang, Kamis(10/8).

Lebih lanjut ia mengatakan kehadiran Maxus akan didukung komitmen melalui Indomobil yang sudah sangat luas di Indonesia.

Lantas bagaimana spesifikasinya?
Dimensinya juga terbilang besar, dengan panjang 5.270 milimeter (mm), lebar, 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, serta wheelbase 3.200 mm. Mifa 9 juga sudah memiliki predikat bintang 5 untuk standar keamanan Euro NCAP.

SAIC Maxus Mifa 9 mengusung baterai jenis ion litium berkapasitas 90 kW dengan klaim daya jelajah hingga 560 kilometer. Sebagai referensi, jarak tersebut kurang lebih setara dengan Jakarta-Semarang.

Menggunakan penggerak depan (FWD), Mifa 9 juga mengusung rasio tenaga 1:1, dengan daya dinamo sebesar 180.000 watt dan kecepatan maksimal 180 kpj.

Untuk kemampuan pengisian daya, mobil listrik ini sudah dibekali fitur lengkap mulai type-2 dan CCS. Artinya, proses pengecasan bisa dilakukan di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) yang sudah tersedia. (AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com