Laris Manis, Pesan Ford Everest Atau Ranger Sekarang Diantar Desember

Laris Manis, Pesan Ford Everest Atau Ranger Sekarang Diantar Desember

OTODRIVER – Sejak diperkenalkan Juni lalu dua model Ford yaitu Ranger dan Everest ternyata laku keras. Lewat RMA Indonesia, mereka bahkan sudah menjual 400 unit lebih.

Hal tersebut membuat konsumen yang ingin memiliki Everest atau Ranger harus menunggu beberapa bulan karena kedua mobil tersebut memang didatangkan langsung dari Thailand secara completely built up (CBU).

"Untuk Ranger dan Everest, masa indennya 4 bulan. Kalau pesan sekarang, (unitnya diterima) Desember. Kini, inden list-nya sekitar 400-an unit untuk kedua model baru," ujar Steven Beteng selaku Presiden Direktur RMA Indonesia kepada media nasional, (23/8).

Meski begitu menurutnya, satu per satu konsumen yang memesan Ranger dan Everest baru di awal peluncuran sudah menerima unitnya. Proses delivery dilakukan secara bertahap sesuai antrean pemesan.

Ranger terbaru tetap diminati

Steven menambahkan, pihaknya masih mengalami keterbatasan unit dari Thailand. Sehingga, permintaan tinggi konsumen tak bisa 'dikabulkan' dengan cepat.

"Saat ini, kita sangat tergantung dengan suplai. Kami sedang berjuang untuk menambah suplai. Jadi kalau volume-nya sangat tergantung dengan suplai (dari Thailand). Kita berharap bisa menuhin angka yang kustomer harapkan," tambahnya.

Sebagai informasi, Ford Everest dan Ranger generasi baru meluncur pada awal Juni 2023. Ford Everest dibanderol mulai Rp 770 jutaan hingga Rp 870 jutaan. Sementara Ranger berkisar Rp 481 jutaan hingga Rp 1,1 miliaran. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com