Komunitas Group Otomotif 1990 Sukseskan Acara Nostalgia Jalur DA90's

Komunitas Group Otomotif 1990 Sukseskan Acara Nostalgia Jalur DA90's

OTODRIVER - Group Otomotif 90 selaku komunitas penggemar otomotif yang berfokus pada mobil keluaran era 90-an mengumumkan kesuksesan acara  Nostalgia Jalur Da90's.

Acara ini dihelat pada tanggal 26 November 2023 di Taman Radio, Dago, Bandung.

Salag satu peserta Jalur DA 90's

Group Otomotif 1990 berkomitmen untuk menghidupkan kembali dan memelihara semangat dan mesin dari masa tersebut.

Komunitas ini berusaha menjembatani masa lalu dengan masa kini, dengan harapan membangkitkan rasa nostalgia sambil menyoroti kemajuan dan perkembangan zaman.

Pameran mobil-mobil klasik seperti Toyota crown, BMW E30, Mitsubishi Colt, Daihatsu Feroza, hingga Mazda RX7 menambah semarak acara.

Ditambah penampilan musik alunan rumpun bambu serta musik akustik dan berbagai aneka kuliner menjadi daya tarik tersendiri.

Peserta dari group otomotif 1990 dan komunitas sepeda motor nasional yang menampilkan bermacam kendaraan dan fashion dari era tersebut juga turut membawa suasana yang otentik.  

“Kami berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat atas dukungannya. 'Nostalgia Jalur Da90's' adalah simbol dari era yang membentuk banyak dari kita, dan kami bersemangat untuk membawa ini ke lebih banyak kota di Indonesia” ucap Ivan Karniawan, co-founder Group Otomotif 1990 melalui siaran resminya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Tag

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com