Kolaborasi Maxdecal dan Epson Indonesia Ciptakan Warna Sticker Solid dan Berkualitas

Kolaborasi Maxdecal dan Epson Indonesia Ciptakan Warna Sticker Solid dan Berkualitas

Bicara otomotif tak lepas dari modifikasi, termasuk sticker yang dapat membuat penampilan kendaraan terlihat lenbih menarik berkat sentuhan warna, dan sudah banyak digandrungi oleh pecinta otomotif.

Dalam hal ini Maxdecal sebagai produk sticker otomotif di Indonesia melihat peluang yang baik dan melakukan berbagai langkah strategis, termasuk berkolaborasi dengan Epson Indonesia untuk menyuguhkan kualitas sticker terbaik, kolaborasi tersebut bertajuk 'Best Printing Collaboration Epson and Maxdecal with Automotive Grade'.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa. Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” urai Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal, di Jakarta, (28/02).

Dalam kesempatan yang sama, Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply, mengatakan kualitas printer Epson tidak perlu diragunakn lagi karena dapat memberikan hasil yang maksimal.

"Printer kita sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat," paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan printer Epson sudah dilengkapi dengan teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan. Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.

Dengan didukung kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid. 

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif. Hal ini membuat kombinasi Epson dan Maxdecal sangat cocok sekali untuk pasar otomotif yang memiliki desain dan kreatifitas warna yang eksotis,” papar Nofian.

Maxdecal juga memberikan demo langsung dengan menempelkan stiker ke kendaraan dan hasilnya memang cukup menarik dengan kombinasi warna yang dihadirkan.

"Kami juga berharap dapat terus bekerjasama di setiap event, terutama pada berbagai event otomotif,” tutup Nofian.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com